Selasa, 20 Oktober 2015

Kelebihan dan kekurangan bermain game Online

Hallo sobat blogger yg ada di seluruh dunia!
Hari ini saya akan membagikan sedikit info tentang apa sih kelebihan serta kekurangan bermain game Online.................

Yuk Check it out......................................................................



Kelebihan dan kekurangan bermain game online
Kelebihan dan kekurangan bermain game online




yap, Game adalah sesuatu yg sudah tidak asing lagi bagi manusia. Kita biasanya menghabiskan waktu luang untuk bermain game atau hanya untuk menghabiskan masa-masa jenuh kita.
Dan salah satu dari spesies game tersebut adalah Game Online.
Kalian tahu tidak apa itu game online???????
Game Online adalah sebuah game virtual yg biasanya pemain bertemu pemain lainnya dalam suatu game tersebut lewat koneksi Internet / LAN. Game Online sendiri sudah merajalela di dunia maya. Bahkan di Android sekalipun game online sudah dapat dengan mudah ditemukan. Dan saya melakukan riset kepada para gamers-gamers  apa saja kelebihan dan kekurangan game online,
dan inilah hasilnya......


-> Kelebihan bermain "Game Online"

- Dapat menghilangkan rasa jenuh
Kenapa rasa jenuh?, karena saat kita jenuh rata-rata orang sulit berfikir dan hanya ingin melakukan hal yg menyenangkan seperti bermain game. Saat bermain game di kondisi jenuh membuat kita bisa lebih bersemangat dalam melanjutkan kegiatan jenuh kita :D

- Dapat meningkatkan sosialisasi antar gamers-gamers
Pemain bertemu pemain?, inilah salah satu efek positif bermain game online yaitu dapat meningkatkan sosialisasi/persahabatan diantara gamers-gamers. Terkadang para "gamers" itu sendiri membuat organisasi/grup/clan dan sering bertukar informasi serta bertemu satu sama lain.

- Dapat melatih koordinasi mata dan tangan
Biasanya dalam permainan game kita dilatih untuk jeli dan terampil dalam setiap persoalan dalam game tersebut. Nah inilah efek positifnya, Sang pemain game online akan lebih jeli terhadap sekitar dan lincah dalam mengetik.

- Dapat mengurangi rasa sakit
Bisa dibilang obat penenang rasa sakit mungkin :D, "Saat kita bermain game online kita seperti melupakan tubuh kita" begitulah ibaratnya. Jadi saat kita bermain game online kita akan tanpa sadar lupa akan rasa sakit.

- Dapat meningkatkan sportivitas/Fairplay dalam kehidupan sehari-hari
Dalam kehidupan sehari-hari kita biasa dihadapkan pada sportivitas atau rasa adil. Nah dari kita bermain game online inilah rasa sportivitas dibentuk. Dimulai dari mengakui lawannya lebih tangguh dan tidak memakai program ilegal seperti cheat. 

- Dapat mengurangi rasa stress
Rasa stress biasanya sangat menggangu bagi manusia. Terkadang kita sudah tidak bisa berfikir rasional saat stress. Biasanya stress timbul karena rasa sakit, Pekerjaan, Sekolah, dll. Bermain Game Online biasanya dapat mengurangi rasa stress dengan berbagi cerita dengan pemain lain dan dibantu menemukan jalan keluarnya.


-> Kekurangan bermain "Game Online"

- Boros
Yap, salah satu kekurangan game online adalah boros. Kalian tahu kenapa? karena kita harus menghabiskan uang untuk membeli paket internet atau bermain di warung internet(Warnet).

- Kecanduan
Ini adalah efek negatif pemain game online yg sudah sering kita dengar, Kecanduan game sebenarnya bisa diatasi dengan membatasi bermain game, bahkan perusahaan game-game online biasanya sudah memasang banner/spanduk/caption larangan bermain game terlalu lama.

- Dapat membuat orang malas
Saat bermain game online kita biasanya melupakan tujuan awal kita dan membuat kita menjadi malas berkegiatan.


Oke sekian artikel dari saya
SALAM BLOGGER AND DON'T COPY PASTE


luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

1 komentar:

  1. Kini Telah Hadir Game Poker Terbaik & Teraman di Asia lho !!
    Disini Hanya Dengan 1 User Id saja Kalian Sudah Bisa Main kan 7 Game dari Kami :

    BandarPoker | PokerOnline | CapsaSusun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG

    Dan Ada Juga Promo Lho dari Kami :
    ? Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    ? Bonus Turn Over 0,5% DI BAGIKAN SETIAP HARI !!
    ? NO ROBOT & ADMIN
    ? Minimal Deposit & Withdraw Hanya 15 Ribu
    ? 100% Fair Play Member Vs Member
    ? Proses Deposit & Withdraw 1-2 Menit

    Untuk Kalian Yang Berminat Gabung Bersama Kami bisa Hubungi Customer Service kami di :

    BBM : 2B8938F7
    FACEBOOK : rubyqq
    SKYPE : RUBY QQ

    BalasHapus

Silahkan bebas komentar dengan sopan dan meninggalkan URL sobat kecuali berbau sara,obat kuat,pornografi,kekerasan dan tidak diperkenankan memakai link aktif.