Minggu, 13 Desember 2015

Teknik bermain Ayodance agar menjadi pro

Artikel kali ini kita akan membahas tentang "Teknik bermain Ayodance agar menjadi pro"
Bagi para gamers pasti tujuan utama kita adalah menjadi pro/jago dalam setiap permainan. Untuk itu kita harus mengetahui segala teknik di setiap permainan yang kita mainkan. Dan kali ini saya akan membahas sedikit teknik bermain game Ayodance agar kalian menjadi pro. Oke langsung aja Check it Out.....!!!


Ayodance
Ayodance


1. Mode Normal (Crazy Dance 4)
Crazy Dance 4 Mode
Crazy Dance 4 Mode

Mode Crazy Dance 4 atau sering dibilang C4 ini adalah mode dengan teknik yang lumayan mudah karna kita hanya memakai 4 key yaitu key atas,bawah,kiri,kanan dan finishing yaitu spasi/ctrl. Teknik agar kita bisa menguasai mode C4 ini adalah:

- BERDOA
Memang salah satu penentu kesuksesan dalam setiap kegiatan adalah berdoa. Jika kita berdoa kita pasti akan bisa melakukan sesuatu yang kita inginkan.

- BERLATIH MENGGUNAKAN 3 JARI (JARI TELUNJUK,JARI TENGAH,DAN JARI MANIS)
Kesalahan fatal dari pemain Ayodance pemula adalah mereka hanya menggunakan 1 jari saat bermain. Hampir rata-rata 90% Newbie/Pemula menggunakan jari telunjuk saja untuk bermain. Namun kesalahan itu dapat diminimalisir dengan cara berlatih menggunakan 3 jari. Jari telunjuk untuk Keyboard kiri,Jari tengah untuk Keyboard atas dan bawah,Dan jari manis untuk Keyboard kanan. Dengan teknik ini dan pengulangan terus menerus kita diharapkan bisa sukses bermain C4.

- HARUS MENGGUNAKAN FINISHING CTRL 
Dalam bermain Ayodance mode C4 ini kita bisa melakukan finishing dengan 2 cara yaitu dengan spacebar dan CTRL. Namun saat kita melakukan tutorial kita hanya diajarkan menggunakan spacebar. Jadi sebagian orang hanya mengetahui kalau finishing itu hanya bisa dengan spacebar. Padahal menurut saya spacebar itu membuat beat menjadi lambat dan tidak efisien. Jadi saat saya menggunakan CTRL sayapun langsung terkejut karna saya sering memperoleh "Perfect" lebih banyak dari pada spacebar.

- HARUS BISA MENYESUAIKAN BEAT DALAM LAGU
Kadang kita dibingungkan dengan kata Bpm. Bpm itu sendiri berarti Beat Per Minute artinya seluruh beat dalam hitungan menit. Dan kadang setiap lagu memiliki beat yang berbeda-beda. Cara agar kita bisa memperoleh "Perfect" lebih banyak adalah jangan terpaku pada lagu tapi terpaku lah pada Bpm.
Sebagai contoh jika kita memutar lagu Up - Sea rata-rata kita akan memperoleh "Cool" dan jarang memperoleh "Perfect" karna 85% orang hanya terpaku dalam lagu dan melupakan Bpm. Jadi jangan membuat lagu itu mengendalikan anda tetapi andalah yang harus mengendalikan lagu.

- JANGAN TAKUT BERMAIN LAGU DENGAN BPM CEPAT
Bpm cepat bukan merupakan halangan jika kita berani memainkannya. Jika kita tidak mencoba pasti akan terus gagal. seperti kata Ir.Sukarno "Barang siapa ingin mutiara maka ia harus terjun ke lautan yang dalam"

- BERLATIH LEBIH GIAT
Dan kunci agar bermain C4 lebih hebat adalah sering berlatih lebih giat. jika kita sering berlatih diharapkan kita akan menjadi pro dengan cepat.



2. Mode Normal (Crazy Dance 8 & Crazy9)
Crazy Dance 8 Mode
Crazy Dance 8 Mode

Mode Crazy Dance 8 atau sering dibilang C8 ini adalah teknik yang lumayan sulit karna kita harus memadukan beat dengan 8 key yang berbeda karena kita harus memainkan keyboard 1,2,3,4,6,7,8,9 dan finishing spacebar dan CTRL.Sedangkan C9 kita harus memainkan keyboard 1-9 dan finishing. Dan ini adalah teknik agar kita menjadi pro:
- BERDOA
Memang salah satu penentu kesuksesan dalam setiap kegiatan adalah berdoa. Jika kita berdoa kita pasti akan bisa melakukan sesuatu yang kita inginkan.

- BERLATIH MENGGUNAKAN 3 JARI (JARI TELUNJUK,JARI TENGAH,DAN JARI MANIS)
Hampir mirip C4 namun penggunaan jarinya saja yang dibedakan. jari telunjuk di key 7,key 4,key 1 dan jari tengah untuk key 8,key 5(untuk Crazy9),key 2 dan jari manis di key 9,key 6,key 3.

- HARUS MENGGUNAKAN FINISHING CTRL 
Dalam bermain Ayodance mode C8 & C9 ini kita bisa melakukan finishing dengan 2 cara yaitu dengan spacebar dan CTRL. Namun saat kita melakukan tutorial kita hanya diajarkan menggunakan spacebar. Jadi sebagian orang hanya mengetahui kalau finishing itu hanya bisa dengan spacebar. Padahal menurut saya spacebar itu membuat beat menjadi lambat dan tidak efisien. Jadi saat saya menggunakan CTRL sayapun langsung terkejut karna saya sering memperoleh "Perfect" lebih banyak dari pada spacebar.

- HARUS BISA MENYESUAIKAN BEAT DALAM LAGU
Beat di C8 & C9 itu sendiri sangat lah unik dan berbeda karna kita biasanya hanya memperhatikan anak panah yang ada dimonitor dan melupakan beat dalam lagu. Kita diharuskan memadukan beat dan panah di monitor.

- JANGAN TAKUT BERMAIN LAGU DENGAN BPM CEPAT
Bpm cepat bukan merupakan halangan jika kita berani memainkannya. Jika kita tidak mencoba pasti akan terus gagal. seperti kata Ir.Sukarno "Barang siapa ingin mutiara maka ia harus terjun ke lautan yang dalam"

- BERLATIH LEBIH GIAT
Dan kunci agar bermain C8 & C9 lebih hebat adalah sering berlatih lebih giat. jika kita sering berlatih diharapkan kita akan menjadi pro dengan cepat.


3. Beat Rush
Beat Rush Mode
Beat Rush Mode

Mode yang satu ini adalah mode yang lumayan asik dan tingkat kesulitannya medium. Dan inilah tekniknya:
- BERLATIH LEBIH GIAT
Beat Rush juga mengharuskan pemainnya berlatih lebih giat. karna jika kita tidak berlatih pasti tidak akan bisa menguasainya secara full.

- HARUS MENGUASAI C4,C8
Karna Beat Rush menggunakan arah 4 dan 8 di sistem permainannya. jadi kita harus menguasai teknik C4 dan C8 terlebih dahulu sebelum menguasai teknik Beat Rush.

- HARUS TEPAT DENGAN LINE FINISHING
Finishing di Beat Rush itu berbeda dengan finishing di C4 dan C8. Finishing di Beat Rush itu disebut line finishing atau jalur finish. Finishing Beat Rush terbagi atas 4 bagian finishing dan 4 bagian itu dikelilingi oleh line finishing. Kalau di gambar ada sebuah jalur oval dan sebuah cahaya berwarna merah muda itulah yang disebut line finishing.

- BERLATIH CTRL FINISHING
Tahap ter-asik dari permainan Beat Rush adalah CTRL finishing atau finishmovenya Beat Rush :D.
Kita disuruh menekan kedua ctrl sebanyak-banyaknya dan jika kita menekan banyak hit pada ctrl maka perolehan scorenya pun sangat banyak. Maka dari itulah kita harus Berlatih CTRL finishing.


4. Beat Up
Beat Up Mode
Beat Up Mode

Mode Beat Up adalah mode dengan tingkat kesulitan tersulit di permainan Ayodance. Karna saya sendiri masih 50% menguasainya. Dan berikut adalah teknik dasar permainan Beat Up:
- USAHAKAN MENGGUNAKAN 1 TANGAN  
Biasanya saat bermain Beat Up kita memakai 2 tangan kita untuk mengetik anak panah yang muncul di monitor dan lupa untuk melakukan finishing. Beat Up juga memiliki finishing yang sama seperti mode C4,C8,maupun C9. Maka dari itu kita diharuskan mengetik anak panah dengan 1 tangan dan melakukan finishing dengan tangan yang satunya.

- HARUS MENGUASAI TEKNIK C8 PATEN
Kita harus menguasai terlebih dahulu teknik C8 secara paten terlebih dahulu sebelum lanjut ke Beat Up. Karna di Beat Up itu tingkat kesulitannya 50% lebih sulit daripada C8.

- HARUS FOKUS DI KEDUA SISI MONITOR
Mata kita harus bisa fokus di kedua sisi monitor karna anak panah muncul dari kedua sisi monitor yang menyulitkan kita jika tidak fokus.


5. Block Beat
Block Beat Mode
Block Beat Mode

Block Beat adalah mode yang sangat mirip dengan Beat Up tetapi tingkat kesulitannya lebih rendah dari pada Beat Up karena hanya menggunakan 3 key dan 1 finishing saja. Dan inilah tekniknya:
- HARUS FOKUS DI SATU SISI MONITOR
Mode Block Beat ini berfokus hanya di satu sisi monitor. Maka dari itu kita harus terus fokus pada sisi monitor yang sedang kita mainkan. Dan jangan sampai kehilangan beat beat yang ada.

- HARUS BISA BEKERJA SAMA DALAM TEAM
Perbedaan mendasar Beat Up dan Block Beat adalah kalau Beat Up bekerja sendiri-sendiri dan kalau Block Beat bekerja secara team. Maka dengan team yang kompak dialah yang menang.

- HARUS MENGUASAI C4 PATEN
Sebenarnya ini adalah teknik yang cukup mudah karna kita hanya diharuskan menguasai teknik C4 secara paten dan rata-rata orang sudah menguasai itu.



6. Guitar Master
Guitar Master Mode
Guitar Master Mode


Ingin menjadi gitaris? mungkin anda harus mencoba Mode Guitar Master ini. Mode ini adalah mode yang cukup asik dan menarik karna sistem game ini mirip game Guitar Hero yang ada di PS2. Dan ini adalah tekniknya:
- HARUS MENDAPATKAN SPARK SEBANYAK BANYAKNYA
Spark di mode ini mirip dengan combo. Jika kamu memiliki banyak spark maka kamu akan mendapat banyak score.

- JANGAN SAMPAI SENAR PUTUS ATAU BREAK
Break adalah salah satu kesalahan fatal dalam mode ini. Jadi kurangi break agar combo tetap berjalan.

- JANGAN TAKUT MENGGUNAKAN FLAMEOUT
FlameOut adalah jurus dari mode ini. Flame Out akan digunakan jika flame gauge sudah 50% terisi. dan Efek positif dari penggunaan Flame Out adalah menambah score.


Oke sekian artikel dari saya

SALAM BLOGGER AND DON'T COPY PASTE
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

2 komentar:

  1. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus
  2. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia


    Promo yang diberikan :

    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Memiliki link alternatif : KharismaPoker.net.
    CS nya banyak , jadi pelayanannya cepat.
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya.
    Bonus CASHBACK 0,5% setiap minggunya.
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80

    BalasHapus

Silahkan bebas komentar dengan sopan dan meninggalkan URL sobat kecuali berbau sara,obat kuat,pornografi,kekerasan dan tidak diperkenankan memakai link aktif.