Kamis, 06 Agustus 2015

Download Worms 3D Game

Halo Sobat Blogger's and gamer's
kali ini gue akan membahas sedikit info tentang game Worms 3D
Kalau Tertarik bisa download gamenya disini  


Worms 3D Picture
Worms 3D Game



-> Ikthisar
Worms 3D adalah permainan strategi artileri di seri Worms.Dikembangkan oleh Team17. Permainan yang pertama dalam seri yang datang dalam bentuk 3D dan juga menampilkan beberapa senjata baru. Selain itu, beberapa operasi senjata secara substansial berbeda dari judul Worms sebelumnya.

Permainan ini diumumkan oleh Team17 pada tahun 2002 sebagai Worms 3, yang menampilkan logo yang berbeda dan awalnya mengumumkan akan diterbitkan oleh Activision.Pada tahun 2003 namanya berubah menjadi Worms 3D dan Activision dijatuhkan sebagai penerbit. Ia kemudian mengumumkan bahwa Sega akan menerbitkan permainan di wilayah Eropa.


-> Gameplay
Gameplay sendiri sebagian besar tidak berubah dari pendahulunya, dengan pengecualian dari tampilan tiga dimensi, yang memungkinkan pemain lebih banyak kebebasan, dan lebih banyak kemungkinan. Mode seperti Kampanye dan kembali ke Pertandingan Cepat dari versi sebelumnya. Permainan ini juga dilengkapi dengan fitur multiplayer, serta kemampuan untuk mengedit dan membuat tim. Tujuan dari sebagian besar pertandingan adalah untuk menghilangkan cacing kekuatan lawan.

Kampanye ini terdiri dari 35 misi kecil di mana pemain harus memanfaatkan cacing mereka untuk menyelesaikan tugas tertentu, seperti menghancurkan cacing musuh, mengumpulkan peti tertentu, atau bahkan misi yang unik, seperti memiliki untuk meledakkan ranjau darat 16 tersembunyi dalam waktu tertentu.

Semua misi memberikan penghargaan tergantung pada seberapa baik pemain tidak. Medali emas biasanya membuka bonus sebagai untuk peta misalnya, misi tantangan, informasi tentang senjata, atau bank suara.

Dalam misi Challenge, pemain harus menggunakan senjata / utilitas untuk mengumpulkan target yang menambah Timebank mereka, yang meningkatkan terus. Mendapatkan medali emas di sini membuka peta atau senjata terkunci

-> Trailer


-> Download
Link Download : Mega Kumpulbagi

Tutorial download : Mega | Kumpulbagi

Download Hide IP jika terjadi internet positive Download here
Sistem minimal yang dibutuhkan untuk game Worms 3D
. Sistem Operasi: Windows xp , Windows Vista , Windows 7
. Cpu: Core 2 Duo
. Ram: 500 MB
. Ruang Hard Disk: 7 GB



Oke sekian artikel dari saya
SALAM BLOGGER AND DON'T COPY PASTE

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas komentar dengan sopan dan meninggalkan URL sobat kecuali berbau sara,obat kuat,pornografi,kekerasan dan tidak diperkenankan memakai link aktif.