Selasa, 02 Januari 2018

2018 Harus Bisa Pakai TANK !! - Mobile Legend



Tahun 2018 dan berganti season di mobile legends berarti kita harus mempersiapkan segalanya karena kompetisi antar player menjadi semakin ketat dan sebagai solo player gw juga akan mempersiapkan diri sebisa mungkin bermain segala role. Di episode kali ini gw bakal cobain role tank dan tank yang gw pake adalah "Balmond". Walau cuma numpang assist yang penting menang deh :D ---- Follow Social media saya: Instagram :
https://www.instagram.com/andreeugenio/ Facebook : https://www.facebook.com/andre.eugeni... Twitter : https://twitter.com/andreeugenio13 -----Tonton juga video gaming saya sebelumnya----- (1) Orang Kere TOP FRAG dulu Guys..!! - Point Blank Kere-Kere Hore! Eps 9 https://youtu.be/v_HOBQ1ZE_k (2) PVP LEVIA SPESIAL NATAL & TAHUN BARU !! - Rabu Closers Eps 10 https://youtu.be/We4hp6HMenk (3) "FRONT" NANDO?? TIDAK GW FLANK NANDO 😂 - NoPayToWin Paladins Eps 3 https://youtu.be/V9elig5Y32M (4) Map Baru Point Blank Memang Bikin Pusing Palaaaa..!! - Point Blank Kere-Kere Hore! Eps 8 https://youtu.be/5cQ8RFY41hk (5) Suppression Program Irina Is The Best Lah 😀😆 - Rabu Closers Eps 9 https://youtu.be/m4y0GLi3cJk Terima kasih sudah mau menonton video ini!! Yuk support saya dengan cara berikan like, share, comment, subscribe dan jangan lupa follow social media saya... ◉‿◉
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas komentar dengan sopan dan meninggalkan URL sobat kecuali berbau sara,obat kuat,pornografi,kekerasan dan tidak diperkenankan memakai link aktif.