Minggu, 28 Juni 2015

Download Resident Evil Game

Haloo sobat-sobat blogger .......
kali ini saya akan memberikan sedikit info tentang game Resident Evil
Check it out.


Resident Evil picture
Resident Evil Game



Resident Evil, awalnya dirilis di Jepang sebagai Bio Hazard (バ イ オ ハ ザ ー ド Baio Hazādo?), Adalah video game survival horror yang dikembangkan dan dirilis oleh Capcom awalnya untuk Sony PlayStation pada tahun 1996. Ia kemudian porting untuk Sega Saturn dan Microsoft Windows platform, dan kembali dirilis untuk Nintendo DS dan ke Sony PlayStation Network. Resident Evil diterima dengan sangat baik kritis dan komersial, dan telah dikreditkan dengan mulai genre survival horror modern. Keberhasilannya melahirkan banyak sekuel dan spin-off dalam seri Resident Evil.

Awalnya dipahami sebagai remake dari sebelumnya horor bertema permainan Capcom Sweet Home, pengembangan permainan ini disutradarai oleh Shinji Mikami, yang mengambil isyarat desain gameplay dari game 1992 Alone in the Dark. Resident Evil menetapkan banyak konvensi terlihat pada game selanjutnya dari seri, seperti skema kontrol, sistem persediaan, serta proses penghematan berbasis mesin tik ikonik.

Permainan memperkenalkan Resident Evil andalan Chris Redfield dan Jill Valentine sebagai anggota gugus tugas elit yang dikenal sebagai STARS Pada awal permainan, pemain memilih salah satu dari dua karena mereka menyelidiki hilangnya anggota tim sesama mereka di pinggiran Raccoon City, dan menjadi terjebak di rumah tua penuh dengan zombie dan monster lainnya. Sebagai pemain menjelajahi tempat misterius ini, mereka mengungkap petunjuk dan memecahkan teka-teki. Tergantung pada tindakan pemain, permainan berakhir dengan hasil yang berbeda.

Sebuah remake, juga disebut Resident Evil, dirilis untuk Nintendo GameCube pada tahun 2002, yang menampilkan grafis baru, musik dan akting suara, dan banyak gameplay dan plot perubahan. Peristiwa permainan yang ditinjau kembali di tahun 2007 Resident Evil: The Umbrella Chronicles. Prekuel langsung, Resident Evil Zero dirilis pada tahun 2002. Sebuah versi definisi tinggi dari remake ini dirilis di 2014-2015 sebagai Resident Evil HD Remaster.

-> GamePlay
Karakter pemain adalah anggota satuan tugas khusus penegak hukum, yang terjebak di sebuah rumah yang dihuni oleh makhluk bermutasi berbahaya. Tujuan dari permainan ini adalah untuk mengungkap misteri mansion dan akhirnya melarikan diri hidup-hidup. Grafis permainan terdiri dari real-time 3D karakter poligonal dan objek, melapis ke atas pra-diberikan latar belakang dengan sudut kamera yang telah ditentukan. Pemain mengontrol karakter dengan menekan D-pad atau stick analog kiri atau kanan untuk memutar karakter dan kemudian memindahkan karakter maju atau mundur dengan mendorong d-pad atas atau bawah.


Untuk memenuhi tujuan permainan, pemain menyingkap berbagai dokumen yang memberikan penjelasan tentang narasi permainan, serta petunjuk yang membantu mereka memecahkan berbagai teka-teki dalam mansion. Item kunci juga tersedia yang memberikan akses pemain untuk item lain atau daerah baru. Pemain dapat mempersenjatai karakter mereka dengan senjata untuk mempertahankan diri dari musuh, meskipun amunisi yang tersedia untuk setiap senjata api terbatas dan pemain harus belajar untuk menghemat amunisi yang mereka miliki untuk situasi di mana mereka akan benar-benar membutuhkannya. Untuk memulihkan kesehatan karakter, pemain menggunakan semprotan pertolongan pertama atau tiga jenis penyembuhan herbal yang dapat dicampur bersama dalam kombinasi yang berbeda untuk efek penyembuhan yang berbeda. Daya dukung pemain terbatas tergantung pada karakter dan item yang pemain tidak ingin membawa pada saat ini dapat disimpan ke dalam kotak item yang akan diambil untuk kemudian digunakan. Untuk menyimpan kemajuan mereka, pemain harus mengambil sebuah pita tinta dan menggunakannya pada salah satu mesin ketik tersebar melalui lokasi-lokasi kunci dalam permainan. Namun, pasokan pita tinta pemain bisa memperoleh terbatas seperti amunisi pemain dan perlengkapan penyembuhan. Pemain akan menghadapi dan melawan berbagai makhluk terinfeksi sebagai zombie pemakan daging, mayat hidup anjing, laba-laba raksasa, dan monster lainnya.

-> Trailer

->Download 
Link Download : Mega | Kumpulbagi

Tutorial download : Mega | Kumpulbagi

Download Hide IP jika terjadi internet positive Download here

Sistem minimal yang dibutuhkan untuk game Resident Evil
. Sistem Operasi: Windows 95 mod
. CPU: Pentium 3
. RAM: 64 MB
. Ruang Hard Disk: 1 GB



Oke sekian artikel dari saya
SALAM BLOGGER AND DON'T COPY PASTE
sumber : youtube
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas komentar dengan sopan dan meninggalkan URL sobat kecuali berbau sara,obat kuat,pornografi,kekerasan dan tidak diperkenankan memakai link aktif.