Kamis, 25 Juni 2015

The Evil Within (Download, informasi beserta trailer)

Halo Sobat Blogger !!
Saya akan memberikan beberapa informasi tentang game The Evil Within....
Let's check it out !


The Evil Within picture
The Evil Within Game



The Evil Within, dikenal sebagai Psycho Break (サ イ コ ブ レ イ ク Saiko Bureiku?) Di Jepang, adalah orang ketiga survival horror video game yang dikembangkan oleh Tango Gameworks dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Ini dirilis pada bulan Oktober 2014 untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One dan Microsoft Windows platform game video. Permainan ini disutradarai oleh Resident Evil pencipta Shinji Mikami.

Pusat-pusat permainan di protagonis Sebastian Castellanos karena ia ditarik melalui dunia terdistorsi penuh lokasi mimpi buruk dan makhluk mengerikan. Bermain dalam perspektif orang ketiga, pemain pertempuran cacat mimpi seperti musuh, termasuk bos, menggunakan senjata dan senjata jarak dekat, dan kemajuan melalui tingkat, menghindari perangkap, menggunakan stealth, dan menemukan koleksi.

Kejahatan yang dalam mendapat sambutan umumnya positif pada rilis; pujian itu sebagian besar diarahkan pada unsur horor permainan, sementara kritik diarahkan pada masalah teknis permainan.

-> Game Play
Cerita single-player yang diatur dalam bab, yang pemain lengkap untuk kemajuan melalui cerita. Permainan ini dimainkan dari perspektif orang ketiga yang mengais-ngais untuk persediaan dan belajar kapan harus melawan atau lari adalah faktor kunci dalam hidup bahaya permainan. Bahaya tersebut meliputi: beruang perangkap, perangkap kawat berduri, bom, dan lonjakan perangkap; 'The Haunted', musuh yang paling umum permainan; 'Reborn Laura', sebuah berkaki multi berambut panjang, makhluk merangkak; Ruvik, antagonis utama permainan; 'The Keeper', sebuah humanoid besar dengan aman sebagai kepala yang memegang pelunak daging besar palu; dan 'sadis', sebuah humanoid besar mengenakan topeng logam berduri di wajahnya, memegang gergaji dan berlumuran darah.

Sebastian Castellanos, protagonis, perlu memanfaatkan lingkungan dan hal-hal yang mungkin untuk bertahan hidup. Dunia game dapat mengubah selama acara scripted dan sebagai akibat dari tindakan pemain, mengubah lokasi dan menciptakan jalur baru atau teleporting pemain ke daerah-daerah baru. Castellanos harus menggunakan item medis untuk memulihkan kesehatan; beberapa item menyebabkan efek halusinogen sementara. Dengan mengumpulkan botol 'Hijau Gel' tersembunyi sepanjang pertandingan, pemain dapat meng-upgrade kemampuan Castellanos '; amunisi, stamina ekstra, dan kesehatan tambahan adalah beberapa upgrade.

Pemain memiliki rumah aman yang disebut 'Safe Haven' yang bisa diakses selama acara scripted dan dengan mencari cermin. Rumah aman adalah rumah sakit jiwa dan memiliki beberapa wilayah yang dapat diakses seperti titik menyimpan, ruang upgrade (di mana pemain dapat meningkatkan keterampilan Sebastian), dan ruang yang aman di mana kunci digunakan untuk membuka brankas penyimpanan yang mengandung item yang berguna seperti hijau gel dan amunisi. Tombol ini dikumpulkan dengan mencari dan melanggar patung 'Madonna' tersembunyi di seluruh tingkat permainan. Ada seorang perawat bernama Tatiana yang menyambut Sebastian ketika ia teleports ke rumah aman.

Pemain memiliki akses ke berbagai senjata seperti pistol, senapan, senapan sniper, pisau, granat, dan 'Derita Crossbow', senjata proyektil yang kebakaran baut mampu pembekuan, menyilaukan, electrocuting, atau meledak musuh. Amunisi untuk senjata sangat langka, tapi komponen mekanis dapat dipanen untuk kerajinan baut tambahan. Salah satu sumber komponen, bom, berfungsi sebagai perangkap yang bereaksi terhadap kedekatan pemain atau gerakan. Bom dapat menempel dinding atau lantai, di dada, dan mesin penjual. Bom bisa dilucuti melalui pertempuran minigame.Melee dirancang hanya untuk menciptakan jarak antara pemain dan musuh, meskipun pemain dapat langsung membunuh beberapa musuh menyadari setelah menyelinap di belakang mereka. Musuh yang jatuh atau tidak mampu mampu menghidupkan kembali; untuk menghindari hal ini, pemain dapat membakar musuh jatuh menggunakan pasokan terbatas pertandingan untuk mengalahkan mereka secara permanen. Item tertentu dalam lingkungan, seperti botol, dapat dibuang untuk setrum atau mengalihkan perhatian musuh.

Ada tujuh jenis koleksi di The Evil dalam: 'Dokumen Pribadi'; Log pribadi Sebastian, merinci hidupnya sebagai detektif dan hidupnya dengan istrinya dan anak perempuannya. 'Dokumen'; log pribadi karakter lain lain. 'Peta Fragmen'; potongan peta permainan; setelah dikumpulkan, mereka disimpan di rumah aman. 'Koran'; koran merinci peristiwa tentang atau melibatkan Sebastian. 'Orang Hilang Poster'; poster karakter Sebastian pertemuan seluruh pertandingan yang telah dilaporkan hilang. 'Audio Tape'; kaset yang berisi rekaman yang dapat diputar yang dicatat oleh karakter melalui permainan. Dan terakhir, Jade patung. Koleksi dapat ditemukan di tingkat diri sendiri atau di rumah aman.


Pemain membuka beberapa bonus untuk menyelesaikan permainan. Senjata tambahan, model karakter dan bios, kesulitan 'Akuma' (tingkat kesulitan paling sulit permainan), dan Game Baru + adalah beberapa pembatalannya.

-> Trailer
Berikut adalah trailer nya....


Sistem minimal yang dibutuhkan untuk game The Evil Within
. Sistem Operasi: Windows xp , Windows Vista , Windows 7 , Windows 8.1 (64bit)
. Cpu: Core i3 2.4 GHz
. Ram: 4 GB
. Ruang Hard Disk: 37 GB


Sumber = Youtube,Google,Wikipedia

Oke sekian artikel dari saya
SALAM BLOGGER AND DON'T COPY PASTE

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas komentar dengan sopan dan meninggalkan URL sobat kecuali berbau sara,obat kuat,pornografi,kekerasan dan tidak diperkenankan memakai link aktif.