Sabtu, 07 November 2015

Download Broken Age Game

Hallo sobat bloggers!!
Hari ini saya akan menampilkan sedikit info game yang bergenre classic adventure yang bernama Broken Age, Game yang lumayan tenar dikalangan gamers-gamers dan sayang banget kalo ga main game ini.

Yuk let's check it out............................



Broken Age Game
Broken Age Game



-> ikhtisar
Broken Age adalah game hasil penandaan via Kickstarter buatan dari Double Fine. Perusahaan game yang dikomandani oleh Tim Schafer. Orang yang banyak berada di balik game-game terkenal seperti Full Thurttle, Seri The Secret of Monkey Island, Psychonauts, The Day Of The Tentacle, dan masih banyak lagi.

Broken Age adalah game adventure point and click paling sukses yang pernah didanai Via Kickstarter, mencapai 3 juta dollar. Naik drastis dari bujet awal yang diajukan oleh tim yang hanya 400 ribu dollar saja.

Tentu saja, pendanaan yang terbilang over ini membuat Double Fine berpikir ulang untuk mendesainnya kembali. Dimana akhirnya Tim Schafer membuang konsep awal dan mengembangkannya menjadi sesuatu yang lebih baru dan fresh. Hingga akhirnya jadwal pembuatannya mundur satu tahun. Dan game dirubah menjadi 2 chapter bersambung.

Jika anda adalah salah satu donatur yang pernah turut serta menyumbang game ini, Double akan merilisnya gratis buat anda sebagai update saja. Tidak perlu membelinya.

Broken Age bercerita tentang 2 orang karakter yang berbeda, dengan kisah yang berbeda serta dengan background yang berbeda pula. Dimana nantinya, 2 karakter ini akan bertemu dalam jalinan kisah yang menyentuh. Dua karakter ini bisa anda pilih mana yang duluan anda mainkan di awal permainan.

Di 1 kisah, anda akan bermain sebagai Shay (yang pengisi suaranya adalah Elijah Wood - aktor Frodd Baggins dalam Lord of Rings). Shay adalah remaja manja yang tinggal di sebuah pesawat luar angkasa yang penuh dengan teknologi yang canggih. Yang bahkan makan dan sikat gigi pun bisa dilakukannya tanpa merepotkan tanganya sendiri.

Di balik semua fasilitas canggih yang ia miliki, di lubuk hatinya yang paling dalam, sebenarnya Shay ingin sekali lepas dari semua itu dan berada di dunia nyata, layaknya anak-anak remaja yang lain.

Kemudian di kisah yang lain, anda akan bertemu dengan "Vella" yang suaranya diisi oleh Masasa Moyo. Di dunia perfilman, Moyo memang kurang begitu terkenal. Cuma film-film kecil yang dibitangi olehnya. Tapi di industri game, namanya sudah sangat ngetop sejak tahun 2002. Ia pernah ikut terlibat sebagai pengisi suara dalam Saga Star Wars, Final Fantasy X-2, Tales of Symphonia, X-Men Legends, Saints Row, Tony Hawk, Dead or Alive, Armored Core 4, Halo 3, Final Fantasy XIII, Bioshock Infinite, hingga Arkham Origins, dan masih banyak lagi.

Vella adalah cewek ABG yang akan dikorbankan oleh penduduk desanya kepada monster raksasa bernama Mog Chotra. Sebagai seorang perempuan muda yang lemah, tidak memutuskan semangatnya untuk melawan balik sang monster.

Tampilan Broken Age ini yang bersih tanpa banyak ikon membuat game yang satu ini enak untuk dilihat. Pointer akan berubah jika pemain bisa berinteraksi dengan obyek yang ada atau menemui tempat yang bisa anda tuju. Beberapa item juga bisa anda ambil untuk dimasukkan ke dalam invertory.

Kisahnya yang unik ini, penuh dengan rasa humor, sekligus menyentuh membuat Anda tidak akan berhenti untuk memainkannya dan membolak balik frame demi frame. Kualitas visualnya yang sangat tidak konversional dan sangat artistik. Kami tidak tahu bahwa apakah ini hasil CG ataukah full lukisan tangan.

Dan selain kualitas acting yang bagus dari semua pemain pendukugnya, game ini juga berisi banyak alunan musik atau soundtrack yang lumayan keren. Oh, ya ada tambahan, ada Jack Black di dalamnya yang ikut mengisi suara.

Sebagai game petualangan point dan klik, Broken Age ini benar-benar sempurna. Tim Schafer benar-benar bisa membuktikan kepada semua donaturnya bahwa ia bisa membuat sesuatu yang istimewa dan tidak mengecewakan.




-> Trailer






-> Download

Link Download : Mega | Kumpulbagi

Tutorial download : Mega | Kumpulbagi


Download Hide IP jika terjadi internet positive Download here



Sistem minimal yang dibutuhkan untuk game Broken Age
. Sistem Operasi : Windows Xp,Windows 7
. Cpu: Dual Core
. Ram: 2 GB
. Ruang Hard Disk: 2 GB



Oke sekian artikel dari saya
SALAM BLOGGER AND DON'T COPY PASTE
see you later.....
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas komentar dengan sopan dan meninggalkan URL sobat kecuali berbau sara,obat kuat,pornografi,kekerasan dan tidak diperkenankan memakai link aktif.