Rabu, 04 November 2015

Download Samurai 2 Vengeance Game

Hallo Sobat blogger
Hari ini saya akan memberikan sedikit info dari game Samurai 2 Vegeance
Langsung aja daripada pake lama check it out...


Samurai 2 Vengeance Picture
Samurai 2 Vengeance Game


-> Ikhtisar
Game ini berasal dari negeri jepang yang bertemakan samurai. Diceritakan bahwa game ini adalah game perjuangan para samurai-samurai dalam menaklukan keadilan di negeri nya. Si Samurai yang saya lupa namanya ini harus menempuh perjalanan panjang dan harus melawan musuh-musuh yang kuat hanya dengan bermodalkan sebilah samurai. Tapi tenang saja sob... Game ini bisa dibilang mudah untuk dimainkan karena ada sebuah jurus khusus untuk Si Samurai. Jurus-jurus ini bisa didapat dengan bertarung dan mengumpulkan coin. Semakin bagus jurusnya semakin hebat pula Si Samurai.Dan akhir dari setiap pertarungan Si Samurai harus melawan BOS di setiap tempat yang ia kunjungi.Kekuatan dari masing-masing bos juga bervariasi. BOS dengan tingkatan termudah akan lebih mudah juga ditaklukan dari pada BOS dengan tingkatan sulit.

-> Game Ringan?
Game ini bisa dibilang game ringan karena game ini size nya kurang dari 100 mb dan hanya memerlukan spesifikasi pc yang rendah.Jadi bagi sobat yang khawatir pc kalian menjadi berat saat bermain game ini,Jawabannya cuma satu : Jangan khawatir ini ringan sob. !

-> Trailer





-> Download

Link Download : Mega | Kumpulbagi

Tutorial download : Mega | Kumpulbagi


Download Hide IP jika terjadi internet positive Download here



Sistem minimal yang dibutuhkan untuk game Samurai 2 Vengeance
. Sistem Operasi : Windows Xp
. Cpu: Pentium IV
. Ram: 512 MB
. Ruang Hard Disk: 5 GB

Oke sekian artikel dari saya
SALAM BLOGGER AND DON'T COPY PASTE

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas komentar dengan sopan dan meninggalkan URL sobat kecuali berbau sara,obat kuat,pornografi,kekerasan dan tidak diperkenankan memakai link aktif.