Kamis, 14 April 2016

Kenapa game Dota 2 lebih banyak diminati daripada Game Online lainnya?

Hallo sobat blogger!!
Hari ini saya akan membagikan sedikit ulasan yang berjudul "Kenapa game Dota 2 lebih banyak diminati daripada game online lainnya?"
Oke daripada nunggu lama mending langsung aja check it out......


Kenapa game Dota 2 lebih banyak diminati daripada game online lainnya?
Kenapa game Dota 2 lebih banyak diminati daripada game online lainnya?

Game Dota 2 sendiri adalah game alihan yang awalnya hanyalah sebuah mod di sebuah game yang bernama World of Warcraft yang dibuat oleh Blizzard. Dota atau defence of the ancient diciptakan pertama kali sebagai mod di Warcraft 3 oleh seorang misterius yang menyebut dirinya sebagai icefrog. Lalu muncul ide dari icefrog untuk membuat game Dota sendiri dan bekerjasama dengan Valve menjadi game dengan engine source Dota 2. Lalu kenapa Dota 2 banyak diminati mungkin ini adalah faktor-faktornya:

Faktor 1 : Game yang adil
Faktor pertama ini adalah salah satu kunci keberhasilan Dota 2 memikat hati para gamers. Maksud dari "Game yang adil" disini adalah Dota 2 bukanlah game pay2win yang berarti orang yang kaya atau orang yang beli-beli items dengan uang tidak menjadikannya untuk lebih mudah menang dalam pertandingan.(tidak seperti game online lainnya yang memerlukan items untuk mencapai kemenangan). Game dota 2 juga memberikan seluruh heronya gratis kepada semua pemain dan hero tersebut hanya bisa naik level saat pertandingan dimulai,dan ketika pertandingan usai level hero akan di reset menjadi 0 lagi. Lalu "set" untuk hero Dota 2 hanya akan membuat penampilan hero lebih keren dan tidak menambah status hero tersebut. cukup adil bukan?

Faktor 2 : Match yang berdurasi cukup lama
Yap bukan Dota 2 namanya kalo matchnya sebentar, Pertandingan Dota 2 rata-rata berdurasi 40-50 menit dan sebelum pertandingan dimulai ada namanya find match yang memakan waktu kira-kira 10 menit. Jadi total match nya kira-kira 1 jam. Walaupun match yang cukup memakan waktu tapi dari situlah para gamers semakin menyukai game Dota 2.

Faktor 3 : Game strategy
Biasanya gamers-gamers suka dengan game yang bergenre strategy. Jadi kita diajak untuk berfikir caranya menembus pertahanan lawan secara cepat namun dengan jumlah darah yang terbatas. Dan kita juga diajak untuk mempertahankan area kita dari serangan musuh se-efektif mungkin. Dan biasanya game ini memacu adrenalin kita dan membuat kita semangat dan betah dalam bermain game ini.

Faktor 4 : Grafik yang bukan main-main
Kalau dari segi grafik game sudah tidak perlu dijawab lagi sepertinya. Game Dota 2 sudah bisa dibilang game yang bergrafik diatas rata-rata dan biasanya memerlukan PC yang berspesifikasi tinggi serta internet akses yang cukup cepat untuk memainkan game ini.

Faktor 5 : Game besutan steam
Game ini adalah game yang di besut oleh perusahaan steam. Maka kalau ingin bermain game ini kita harus bergabung dengan komunitas steam terlebih dahulu http://store.steampowered.com/. Setelah mendaftar baru deh kita download game Dota 2 nya gratis.


Dan ini adalah Trailer dari game Dota 2 yuk disimak:


Oke sekian artikel dari saya

SALAM BLOGGER AND DON'T COPY PASTE

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas komentar dengan sopan dan meninggalkan URL sobat kecuali berbau sara,obat kuat,pornografi,kekerasan dan tidak diperkenankan memakai link aktif.