Jumat, 08 April 2016

6 Tips/Cara Dapat Duit Dari Main Game (how to get money from play game)

Hallo Sobat Blogger!!
Hari ini saya akan memberi sedikit tips bagi kalian supaya mendapat duit dari bermain game. Penasaran??? Yuk cek it out...................!!


6 Tips/Cara Dapat Duit Dari Main Game (how to get money from play game)
6 Tips/Cara Dapat Duit Dari Main Game (how to get money from play game)


1. Jual Char/Akun Game
Cara pertama ini memang biasanya sudah sering dilakukan bagi kalangan pemain games. Biasanya Char/Akun dijual karna butuh uang dan sudah mulai bosan dengan games yang dimainkannya.

2. Jual Item Game
Nah jika kalian tidak ingin menjual akun maka cara yang satu ini boleh dicoba. Biasanya di dalam game pasti terdapat item-item yang menarik dan langka. Dari situlah timbul bisnis jual beli unit item dan harganya yang bervariasi. Tetapi tidak semua game memiliki item untuk di trade/jual beli. biasanya game-game yang memiliki sistem trade adalah game RPG dan MMORPG.

3. Jasa level up
Cara ke-3 ini biasanya digunakan oleh pengguna internet rumah. Jadi kalian menawarkan diri kalian sebagai tukang joki sang pemilik akun dan dibayar setelah target level sudah tercapai. Memang sih cara ke-3 agak sedikit capek tapi bayarannya lumayan lho...!!

4. Jual Cheat
Cara ke-4 ini agak sedikit ilegal dan kriminal. Namun cara ke-4 ini adalah cara paling laris dan paling menghasilkan uang apalagi jika cheat tersebut tidak terdeteksi oleh sistem game(anti banned). Tapi cara ke-4 ini tidak saya anjurkan ya guys soalnya cara ini bisa dibilang "cybercrime" dan hukumannya bisa sampai masuk penjara.

5. Buat video tutorial main game dan di upload ke youtube
Cara ke lima ini adalah cara yang cukup menjanjikan apalagi jika kalian menyukai youtube dan berniat menjadi youtubers. Namun kita perlu banyak modal untuk melakukan cara ini seperti membeli webcam, video game original, komputer spesifikasi tinggi, monitor hd, dll.

6. Android Whaff Reward
Android Whaff Reward

Nah cara terakhir ini dapat dilakukan bagi android user. Cukup dengan mendownload "Whaff Reward" dan register lalu masukan kode DG01120 untuk mendapatkan $0,30 (kalau tidak invite nanti kalian tidak dapat apa apa) dan download aplikasi/game untuk dapetin dollar lho guys. Dan penarikan saldo nya bisa lewat PAYPAL, I TUNES, GOOGLE CREDIT, PLAYSTATION, STEAM, LOL, GARENA, KARMA, AMAZON, FACEBOOK CREDIT, MINECRAFT, BLIZZARD, dan SKRILL.
cukup banyak kan guys? gimana mau ikutan? jangan lupa invite ya .....


Oke sekian artikel dari saya
SALAM BLOGGER AND DON'T COPY PASTE
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas komentar dengan sopan dan meninggalkan URL sobat kecuali berbau sara,obat kuat,pornografi,kekerasan dan tidak diperkenankan memakai link aktif.