Jumat, 26 Februari 2016

4 Tips/Cara agar menang di game Clash Royale

Hallo sobat blogger!!
Hari ini saya akan memberikan sedikit info tentang"Cara agar menang di game Clash Royale"
Oke langsung aja check it out.......!!


Cara agar menang di game Clash Royale
Cara agar menang di game Clash Royale

TIPS 1

GUNAKAN OBJEK TERBANG


OBJEK TERBANG
OBJEK TERBANG

Yap TIPS pertama ini gamers mungkin sering sekali  pakai saat bertarung karena objek terbang tidak bisa dilawan oleh objek melee/serangan jarak dekat. Objek terbang juga mempunyai kemampuan khusus lain yaitu bisa menyebrang ke area lawan tanpa harus lewat jembatan di kiri dan kanan. Mungkin tips pertama ini harus dicoba oleh kalian.








TIPS 2
SEIMBANGKAN CARD DENGAN ELIXIR


SEIMBANGKAN CARD DENGAN ELIXIR
SEIMBANGKAN CARD DENGAN ELIXIR


Maksud dari TIPS 2 ini adalah kita jangan memakai semua deck yang card nya harus di summon dengan elixir yang banyak. Tentu bagi kalian ini adalah cara untuk memenangi pertandingan tapi bila kalian sudah di serang balik maka kalian akan kewalahan nantinya. Oleh karena itu pakailah card yang jumlah summon elixir nya sedikit tetapi efektif.




TIPS 3
JANGAN MEMAKAI SEMUA CARD DENGAN 1 TYPE
Tips ke-3 ini dijamin akurat karena bila kita hanya memakai card dengan 1 type otomatis pasukan akan tidak efektif. contohnya bila kita hanya memasang deck dengan type building maka kita tidak bisa menyerang dan akan terus bertahan hingga akhir.


TIPS 4
JANGAN GEGABAH DALAM MENYERANG LAWAN
Biasanya dalam pertempuran itu ada namanya serangan balik. nah disitulah kalian harus bersabar dalam menyerang dan mengutamakan defence. Dan biasanya serangan-serangan balik lebih efektif daripada menyerang pertama.


Mungkin sekian dulu tips dari saya
SALAM BLOGGER AND DON'T COPY PASTE



luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas komentar dengan sopan dan meninggalkan URL sobat kecuali berbau sara,obat kuat,pornografi,kekerasan dan tidak diperkenankan memakai link aktif.