Minggu, 07 Februari 2016

Alasan kamu harus nyobain game online Audition Ayodance

Hallo sobat blogger !!
Hari ini gw akan membahas sedikit artikel yang berjudul "Alasan kamu harus nyobain game online Audition Ayodance"
Oke Langsung Aja Check It Out..........................!!
Alasan kamu harus nyobain game online Audition Ayodance
Alasan kamu harus nyobain game online Audition Ayodance


1. Melatih koordinasi mata dan tangan
Menurut gw ini adalah salah satu efek positif nya kita main game Ayodance, Karna hanya di game inilah tangan dan mata terkoordinasi dengan baik dan otak kiri-kanan pun bekerja sempurna.

2. Mode-mode yang menarik
Di dalam game Ayodance juga terdapat mode-mode yang menarik untuk dicoba oleh para gamer dan di setiap mode terdapat tingkat kesulitan yang berbeda-beda

3. Merubah sikap kita menjadi lebih bijak
Pengalaman saya dahulu saya sempat berpikir kalau menang adalah segalanya di game online, Tetapi saat saya coba game Ayodance saya akhirnya sadar bahwa menang bukanlah segalanya serta mengalah kadang lebih diperlukan daripada bersikeras harus menang.

4. Terdapat banyak lagu menarik 
Bagi kalian yang suka dengerin lagu mungkin game ini cocok dengan kalian. Lagu lagu di game Ayodance ini akan terus bertambah saat update dan dipastikan kalian tidak akan bosan.

5. Suka Sama Fashion?
Bagi kalian pencita fashion mungkin ini adalah game yang cocok dengan kalian. Menurut saya game ini memang terfokus pada fashionnya karena disitulah letak istimewanya game Ayodance. Jika kita melihat "shop" maka terdapat banyak sekali pakaian dan aksesoris untuk avatar. Nah mungkin dengan banyak pilihan itu imajinasi kalian akan terbentuk dalam pemilihan pakaian dan aksesoris yang unik dan menarik.


Gimana? Tertarik untuk coba gamenya?
oke sekian dari saya >_<
sisipkan komentar juga ya guys.

SALAM BLOGGER AND DON'T COPY PASTE
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas komentar dengan sopan dan meninggalkan URL sobat kecuali berbau sara,obat kuat,pornografi,kekerasan dan tidak diperkenankan memakai link aktif.