Kamis, 04 Februari 2016

Alasan kamu harus main game Point Blank

Hallo sobat blogger!!
hari ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang "Alasan kamu harus main game Point Blank"
Yuk langsung aja check it out......

Alasan kamu harus main game point blank
Alasan kamu harus main game point blank

Alasannya adalah :

1. Melatih keberanian dan mental
Yap, alasan yang pertama ini adalah salah satu alasan yang paling menguntungkan buat para gamers karena kita akan dilatih untuk tidak takut menghadapi apapun dan mental menjadi terbentuk.

2. Melatih kejelian mata
Maksudnya "Kejelian Mata" disini adalah kita akan lebih fokus dengan apa yang kita lihat dan efek positif di kehidupan sehari hari adalah kita akan lebih fokus menghadapi masalah yang ada di depan kita.

3. Lebih peka dan saling tolong menolong
Saat bermain PB,kita pasti pernah menghadapi masalah cover-mengcover team kita supaya menang. Sistem tolong-menolong yang ada di permainan PB inilah yang akan membuat kita lebih peka terhadap sesama yang membutuhkan bantuan kita.

4. Dilatih menjadi jiwa seorang pemimpin
Dalam permainan PB, menjadi jiwa seorang pemimpin adalah hal yang sangat dibutuhkan karena tanpa adanya pemimpin pasti kita akan kesulitan mengatur clan beserta isinya. Dan efeknya dalam kehidupan sehari-hari adalah kita akan bisa memberikan arahan pada orang lain dan melatih jiwa kepemimpinan di kehidupan yang akan datang.

5. Me-refreshing pikiran dan tenaga
Layaknya game-game lainnya, Point Blank juga bisa membuat orang yang sedang mumet bisa menjadi segar kembali. dan memulihkan pikiran serta tenaga.


Oke sekian artikel dari saya
SALAM BLOGGER AND DON'T COPY PASTE
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas komentar dengan sopan dan meninggalkan URL sobat kecuali berbau sara,obat kuat,pornografi,kekerasan dan tidak diperkenankan memakai link aktif.