Sabtu, 25 Juli 2015

Download Counter Strike Condition Zero Game

Hello sobat blogger's
artikel kali ini saya akan membahas tentang game Counter Strike Condition Zero
Walau game jadul tapi peminatnya masih lumayan lah... !
langsung aja Check It Out.............


Counter Strike Condition Zero Picture
Counter Strike Condition Zero Game



-> Ikthisar
Counter-Strike: Condition Zero adalah video game multiplayer lanjutan Counter-Strike. Permainan ini dirilis pada tahun 2004 menggunakan mesin GoldSrc Half-Life. Kondisi Nol fitur mode multiplayer, yang menampilkan model karakter yang baru, tekstur, peta dan tweak grafis lainnya. Tidak seperti game Counter-Strike lainnya, Condition Zero juga berisi misi single-player dengan bermain pemain sebagai counter-teroris bersama bots. Pemain membuka peta dan rekan tim bot lebih efektif karena ia melewati persyaratan tertentu untuk setiap peta saat bermain sebagai counter teroris. Persyaratan ini mencakup target seperti "membunuh 3 musuh dengan bullpup" atau "menang putaran dalam 60 detik". Counter-Strike bot adalah bagian penting dari Condition Zero gameplay.

-> Pembuat
Condition Zero dimulai pada tahun 2000 oleh Rogue Entertainment, awalnya diumumkan pada Mei 2001 di E3 tahun itu. Produsen nakal , Jim Molinet, akhir tahun itu pindah ke Sony dan perusahaan pengembangan pergi bubar, meninggalkan Valve . Kemudian, mereka memberikannya kepada Gearbox Software, pengembang dari paket ekspansi Half-Life, sehingga Valve bisa fokus pada pengembangan saingan Team Fortress 2 dan mesin baru.


-> Beberapa adegan yang dihapus
dan katanya ada beberapa adegan multiplayer yang dihapus dikarenakan Valve hanya melihat review rata-rata hanya 60%. dan Turtle Rock Studio membuat desain sendiri dan meliputi adegan adegan yang dihapus.

-> Trailer


-> Download

Link Download :  Mega | Kumpulbagi

Tutorial download : Mega | Kumpulbagi

Download Hide IP jika terjadi internet positive Download here

Sistem minimal yang dibutuhkan untuk game Counter Strike Condition Zero
. Sistem Operasi: Windows xp , Windows Vista , Windows 7
. Cpu: Pentium 4 2.4GHz
. Ram: 1 GB
. Ruang Hard Disk: 2.5 GB


Oke sekian artikel dari saya
SALAM BLOGGER AND DON'T COPY PASTE
Thx for watching....................


luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas komentar dengan sopan dan meninggalkan URL sobat kecuali berbau sara,obat kuat,pornografi,kekerasan dan tidak diperkenankan memakai link aktif.