Sabtu, 25 Juli 2015

Download Resident Evil 4 Game

Hallo blogger's
hari ini saya akan memberikan sedikit info tentang game Resident Evil 4
Check it Out............


Resident Evil 4 Picture
Resident Evil 4 Game



-> Ikhtisar
Resident Evil 4 dikenal di Jepang sebagai Biohazard 4 (バ イ オ ハ ザ ー ド 4, Baiohazādo FO) adalah permainan video penembak diri ketiga yang dibangun oleh Capcom Production Studio 4 dan diterbitkan oleh berbagai penerbit termasuk Capcom, Ubisoft, Nintendo Australia, Red Ant Enterprise dan THQ Asia Pasifik . Permainan ini awalnya dirilis pada tanggal 11 Januari 2005 di Amerika Utara dan pada tanggal 27 Januari di Jepang.

Dinyatakan pertama kali pada awal Desember 1999, Resident Evil 4 mengalami perkembangan jangka waktu yang lama karena empat versi permainan sebelumnya bibatalkan. Awalnya dikembangkan untuk konsol PlayStation 2. Usaha pertama ini diarahkan oleh Hideki Kamiya setelah produsen Shinji Mikami meminta dia untuk membuat seri baru dalam Resident Evil. Diputuskan untuk memulai kembali pembangunan permainan. Resident Evil 4 pada awalnya merupakan game eksklusif Nintendo GameCube tetapi versi PlayStation 2 diumumkan sebelum permainan dirilis untuk GameCube. Resident Evil 4 kemudian dirilis untuk PC (Microsoft Windows), Wii dan dalam versi yang berbeda untuk platform lain seperti iOS, ponsel, dan Zeebo.

Resident Evil 4 telah mendapat banyak kritik yang positif dari berbagai kritikus permainan video. Ia mendapat skor 96 pada Metacritic. Ia telah menerima review positif dari berbagai majalah permainan video danlaman web. Game ini dianggap oleh banyak kritikus sebagai lawan untuk 2005 Game of the Year dan dilihat sebagai sebuah permainan yang sukses. Perubahan pola permainan yang baru dan gaya yang lebih mendalam banyak menarik perhatian dari seri-seri sebelumnya.

-> Game Play
Pemain mengontrol Leon S. Kennedy dengan misi untuk menyelamatkan putri Presiden Amerika Serikat, Ashley Graham.Permainan ini difokuskan pada tindakan dan tembak-menembak yang melibatkan sekempulan musuh di daerah terbuka yang luas. Kamera difokuskan di belakang Leon dan didekatkan pandangan di bahu ketika pemain bertujuan untuk menembak menggunakan senjata. Penambahan laser pada senjata memungkinkan pemain untuk menunjukan  serangan di berbagai arah dan mudah mengubah posisi mereka pada setiap saat. Peluru kini mempengaruhi musuh khusus dimana mereka ditembak: tembakan ke kaki dapat menyebabkan musuh tersungkur dan tembakan ke lengan dapat menyebabkan senjata mereka jatuh.

Aspek lain yang baru dari Resident Evil 4 adalah kontrol konteks-sensitif. Berdasarkan situasi tersebut, pemain dapat berinteraksi dengan aspek lingkungan mereka seperti menendang tangga, melompat keluar dari jendela atau menghindari serangan musuh. Ada juga adegan khusus, di mana pemain harus menekan tombol yang ditunjukkan pada layar untuk melakukan tindakan-tindakan seperti menghindari batu besar yang jatuh atau menghindari serangan musuh untuk terus hidup. Ia juga sering dimasukkan ke dalam pertempuran ketika melawan musuh boss terakhir, di mana pemain harus menghindari serangan yang dilakukan. Versi Wii memperluas konsep ini dengan memasukkan respon dari Wii Remote.

Capcom lalu menambahkan konten baru untuk konsol PlayStation 2 yang kemudian dimasukkan ke dalam PC dan kosnol Wii. Penambahan terbesar adalah "Separate Ways" sebuah permainan mini yang melibatkan dan menceritakan kisah Ada Wong dalam Resident Evil 4 dan hubungannya dengan Albert Wesker yaitu merupakan mantan anggota STARS yang kini mencoba untuk menghidupkan kembali Umbrella. "Ada s Report", dokumenter lima bagian yang memperlihatkan analisis Ada dan hubungannya dengan Albert Wesker dan perannya dalam plot permainan. Konten lain yang harus dibuka dahulu dengan cara tertentu termasuk dalam semua versi seperti permainan "The Mercenaries", kostum baru untuk karakter Leon dan Ashley, senjata baru dan "Movie Browser" untuk melihat babak-babak khusus di dalam permainan.

-> Trailer




-> Download

Link Download : Mega | Kumpulbagi
Download Password game : Click Here

Tutorial download : Mega | Kumpulbagi

Download Hide IP jika terjadi internet positive Download here


Sistem minimal yang dibutuhkan untuk game Resident Evil 4
. Sistem Operasi: Windows xp , Windows Vista , Windows 7
. Cpu: Pentium 4 1.4GHz
. Ram: 256 MB
. Ruang Hard Disk: 7 GB


Oke sekian artikel dari saya
SALAM BLOGGER AND DON'T COPY PASTE
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas komentar dengan sopan dan meninggalkan URL sobat kecuali berbau sara,obat kuat,pornografi,kekerasan dan tidak diperkenankan memakai link aktif.