Minggu, 26 Juli 2015

Download Resident Evil 5 Game

Hallo sobat blogger's
Artikel yang akan saya bahas kali ini adalah artikel tentang game Resident Evil 5
Pasti kalian tidak asing lagi kan dengan game ini?? soalnya game ini sangat populer di kalangan pecinta games....

Oke Langsung aja Check it Out,.........


Resident Evil 5 Picture
Resident Evil 5 Game



Resident Evil 5 dikenal di Jepang sebagai Biohazard 5 (バ イ オ ハ ザ ー ド 5, Baiohazādo Faibu),yaitu permainan video game TPS (Third Person Shooter) bergenre horor yang dibangun dan diterbitkan oleh Capcom. Permainan ini merupakan seri ke tujuh dalam seri Resident Evil dan telah dirilis pada 5 Maret 2009 di Jepang dan pada Maret 13, 2009 di Amerika Utara dan Eropa untuk konsol permainan video PlayStation 3 dan Xbox 360. Versi Windows telah dirilis pada 15 september, 2009 di Amerika Utara, 17 september di Jepang dan 18 September di Eropa. Resident Evil 5 mengisahkan Chris Redfield dan Sheva Alomar yang sedang menyelidiki tentang ancaman teroris di Kijuju yaitu sebuah kota fiksi di Afrika.

-> Game Play
Resident Evil 5 menjalankan banyak desain gameplay dan skema kontrol dari Resident Evil 4. Ini berfungsi terutama sebagai third-person shooter dengan perspektif bahu nya, hanya pemain tidak dapat secara bersamaan bergerak dan menembak. Hal ini kemudian memberikan permainan yang lebih metodis yang mengutamakan akurasi dan kerumunan daripada biasanya hunkering belakang atau berjalan & menembak.

-> Perlengkapan dan Toko
Mungkin perbaikan yang paling penting adalah sistem persediaan. Kalian masing-masing dapat menampung semua jenis senjata atau item. Pemain tekan segitiga / Y untuk memunculkan persediaan mereka, di mana mereka kemudian dapat memilih untuk bergerak di sekitar barang-barang mereka ke mana barang yang mereka inginkan. Namun manajemen persediaan dilakukan secara real time, dan pemain tidak bisa bergerak sementara di saat melakukan persediaan mereka berpotensi rentan terhadap serangan. Untuk mengimbangi, pemain dapat mengisi ulang senjata mereka melalui layar persediaan mereka - dengan memindahkan amunisi menuju hipotetis ke senjata - sebagai lawan hanya mampu melakukannya secara manual seperti di RE4. Karena animasi prioritas menyangkut tindakan tertentu, ini memungkinkan pemain untuk reload senjata mereka atau memindahkan barang-barang sekitar sementara karakter mendaki tangga atau membuka pintu misalnya. 

-> Karakter

- Chris Redfield
Chris Redfield Picture
Chris Redfield
Protagonis terkemuka dan pahlawan dari Resident Evil, Chris sekarang terpisah dari Aliansi Penilaian Keamanan bioterorisme (dimana dia adalah anggota pendiri) menuju ke Afrika untuk menyelidiki kesepakatan senjata yang mungkin berlangsung dan dipimpin oleh Ricardo Irving.

dia kini berusia 35 tahun, motivasi keseluruhan Chris 'dia mulai mempertanyakan jika apa yang dia lakukan bahkan membuat perbedaan untuk dunia'.

Disuarakan oleh Roger Craig Smith.






- Josh Stone
Josh Stone Picture
Josh Stone
Orang asli Afrika, Josh adalah kapten skuad BCAA Delta. Seorang teman lama dan mentor untuk Sheva Alomar, Josh memiliki operasi yang sama dan mampu memerintah.










- Sheva Alomar 
Sheva Alomar Picture
Sheva Alomar
Karakter baru, Sheva adalah penduduk asli Afrika Barat, bagian dari cabang BSAA. Karena tragedi yang menimpa Jill Valentine 3 tahun yang lalu, Chris sering dipilih untuk bekerja sendiri. Bahkan masih, direkomendasikan bersama Sheva bergabung sebagai pendamping.


Percaya diri, cerdas dan terampil dengan kedua senjata api dan hebat dalam pertempuran jarak dekat , Sheva memiliki pengalaman dengan ancaman BOW meskipun usia yang relatif muda yaitu 23 tahun , kebetulan usia yang sama seperti Jill Valentine saat Insiden Mansion di Resident Evil.







- Jill Valetine
Jill Valentine Picture
Jill Valentine
Selamat dari Insiden Mansion, salah satu orang yang terlibat dalam runtuhnya Umbrella, salah satu dari sebelas orang yang terlibat dalam mendirikan BSAA, dan sahabat Chris Redfield. Jill Valentine, seperti Chris, dia adalah orang yang pengalaman berperang melawan BOW. Sayangnya, 3 tahun sebelumnya untuk Resident Evil 5, dia diserang dan mungkin dibunuh oleh serangkaian antagonis Albert Wesker.








- Daniel 'Dan' Dechant
Daniel 'Dan' Dechant Picture
Daniel 'Dan' Dechant
Pemimpin B.S.A.A. Menugaskan Tim Alpha dikirim ke Afrika untuk menangkap Ricard Irving, DeChant bersama dengan timnya adalah yang pertama menghadapi BOW baru misterius senjata yang Uroboros.









- Ricardo Irving
Ricardo Irving Picture
Ricardo Irving
Sementara Ricardo adalah pengawas kilang minyak milik Tricell, ia juga diduga senjata dealer BSAA  yang telah menjaga dan melacak BOW untuk sementara waktu. Setelah sumber-sumber mereka mendengar tentang B.O.W, karna potensial kesepakatan dipimpin oleh Ricardo Irving, BSAA kemudian mengirim beberapa tim untuk menangkapnya (menghasut peristiwa Resident Evil 5).


Terlepas dari dugaan perdagangan nya, Ricardo adalah individu yang sangat arogan dan busuk yang bersedia untuk membungkuk ke siapapun untuk mendapatkan keuntungan kekayaan pribadinya sendiri.




- Excella Gionne
Excella Gionne Picture
Excella Gionne
Excella yang cantik dan menggoda adalah kepala divisi farmasi Tricell dan cucu dari anggota pendiri Tricell.


Lahir dan dibesarkan sebagai seorang bangsawan di Eropa karena garis keturunan keluarganya, Excella dengan mudahnya mendapatkan apa yang dia inginkan, dan memanfaatkan keindahan alam untuk keuntungan dirinya sendiri.








- Albert Wesker
Albert Wesker Picture
Albert Wesker
Sisi-penjahat muncul kembali, Wesker selalu ada di belakang layar, licik dan melangkah hanya dalam adegan kecil untuk mengklaim apa yang dia dapatkan. Di Resident Evil 5, Wesker akhirnya diberikan peran sebagai antagonis utama. Karena virus yang disuntik dengan sebelum peristiwa pertama Resident Evil (dan 'kematian' nya yang memasukkannya ke dalam efek), Wesker sebagian besar mempertahankan penampilan manusianya dan belum dengan mudah mencapai kualitas manusia super.


Sebuah megalomaniak lengkap, Wesker cukup narsis menganggap dirinya Allah, dan jauh lebih hebat dari para pahlawan.





- Ozwel E. Spencer
Ozwel E.Spencer Picture
Ozwel E. Spencer
Salah satu anggota pendiri Umbrella Corporation, Spencer membuat debutnya serta menceritakan masalalunya serta menjelaskan kebenaran di balik seluruh keberadaan Albert Wesker.


Berbahaya dan licik, Spencer selalu sering di belakang layar. Pada titik ini, kesehatannya tidak dapat dikondisikan lagi alias buruk.





-> Musuh-Musuh

- Majini Umum
Menjalankan dari peran Ganado di Resident Evil 4, Majini - yang berarti 'roh jahat' dalam bahasa Swahili - dan varietas adalah musuh yang paling umum ditemui di seluruh Resident Evil 5. Seperti Ganado, mereka berbeda dari zombie dan mereka lebih menunjukkan beberapa  kecerdasan dan jauh lebih agresif daripada zombie.


Ada tiga iterasi khas Majini ditemukan di seluruh Resident Evil 5 yaitu:
** Villager Majini
Villager Majini Picture
Villager Majini
Yang pertama adalah warga sipil kota Afrika Kijuju yang akan berfungsi mirip seperti Ganado, memegang sekop, sabit, dinamit dan 5 senjata lainnya.










** Wetlands Majini
Wetlands Majini Picture
Wetlands Majini
Ini adalah Majini yang dulunya terpisah dari suku yang hidup di Afrika dan tinggal di lahan basah. Mereka signifikan lebih lincah dan bisa melompat jarak yang jauh untuk menyerang pemain, yang mungkin memerlukan QTE untuk menghindari mereka. Senjata mereka terdiri dari busur, tombak dan perisai, memberi mereka pertahanan cukup serta jangkauan serangan yang lebih jauh daripada Villager Majini.






** Soldier Majini
Soldier Majini Picture
Soldier Majini
Akhirnya ada Prajurit Majini, yang paling maju dari tiga varietas Majini. Mereka cukup cerdas untuk tahu bagaimana menggunakan senjata api otomatis dan memanfaatkan Bunker/pelindung, bekerja lebih efisien, dan bahkan bisa menggunakan granat, dan perisai antipeluru. Prajurit Majini memiliki satu kekurangan yang fatal, Yaitu, beberapa majini akan sering ditemukan mengenakan granat di dada mereka, dan memiliki kesempatan bagi pemain untuk mengambil keuntungan dan membunuh Majini langsung dengan menembak granat di dada mereka.




- Majini Mutasi

Seperti Ganado sebelum mereka,Majini telah mengambil kerusakan cukup dan sering ada kemungkinan besar bahwa mereka akan bermutasi menjadi sesuatu.
** Cephalo
Cephalo Picture
Cephalo
Mutasi yang paling umum, biasanya melahirkan kelabang besar setelah menembak majini tepat di kepala, Cephalo adalah Plagas yang menonjol keluar dari leher Majini ini, hampir menyerupai kelabang besar.Majini tidak akan lagi menggunakan senjata mereka seperti sebelumnya dan sebagai gantinya akan menggunakan Plagas untuk mencambuk pemain. Karena banyaknya kaki skittering di Plagas, hanya karena terlalu dekat dengan mutasi Majini dapat menimbulkan kerusakan tanpa benar-benar memulai serangan. Kerusakan Plagas sebagian besar tidak efektif, dan saat itu bagian paling rentan adalah dengan menembak Plagas itu sendiri.





** Kipepeo
Kipepo Picture
Kipepeo
Kedua mutasi yang paling umum, dan seperti mutasi Ganado di Resident Evil 4. Ini adalah bentuk sebuah Plagas terbang yang meledak dari belakang Majini saat telah menerima kerusakan cukup. Mereka mengudara dan keluar dari inangnya, serangannya yang sporadis dan tak terduga, dan juga dapat menyerang dengan cepat ke pemain. pemain bisa melumpuhkannya kipepo dengan tembakan senapan yang akurat.








** Duvalia
Duvalia Picture
Duvalia
Hanya ditemui saat melawan tentara Majini,Duvalia, seperti mutasi biasa, terjadi setelah Majini telah menerima begitu banyak kerusakan. Kemudian Majini mulai cepat bermutasi menjadi apa yang hampir terlihat seperti bunga eksotis. Seluruh bagian atas setengah dari Majini tertutup dalam sebuah shell dan mulut.Duvalia akan mencoba untuk memukul pemain menggunakan cangkangnya,Jika itu terjadi pemain langsung menjadi sekarat. Satu-satunya cara untuk membunuhnya adalah untuk menembak daerah yang lebih rendah dari Majini, memaksa Duvalia untuk bertekuk lutut dengan shell terbuka, kemudian menembak dari dalam.




- Ledakan
Meskipun tidak bermutasi, kadang-kadang seorang prajurit Majini tiba-tiba mendidih dan akhirnya meledak dan setelah itu membuat kerusakan yang lumayan parah pada pemain.

- Bui Kichwa
Bui Kichwa Picture
Bui Kichwa
Sementara mereka awalnya dimaksudkan untuk menjadi mutasi Majini lain,saat bertemu mereka bukan hanya ditemui secara independen. Menyerupai semacam laba-laba eksotis, serangan utama mereka adalah untuk semrotan cepat di sekitar pemain. Mereka melakukan kerusakan minimal, Tetapi pemain seketika tidak bisa berlari karena mereka berjuang untuk menghapus semrotan tersebut. Hal ini kemudian memungkinkan musuh lain di sekitarnya untuk lebih mudah menyerang pemain.



Mereka dinyatakan dilumpuhkan cukup mudah hanya dengan satu atau dua tembakan pistol. Karena ukurannya yang kecil, namun, mereka sering mampu menyerang di luar pandangan pemain.




- Adjule
Adjule Picture
Adjule
Anjing doberman yang terinfeksi,Sebagian besar ditemui di desa Kijuju dan kapal Wesker. Mereka biasanya anjing yang sangat agresif, mencoba untuk melompat ke arah pemain. Ini juga dapat bermutasi.


Setelah bermutasi, kepala mereka membuka dan terdapat array vertikal selaras besar dengan gigi tajam di sekitar Plagas . Selama fase ini, mereka dapat menahan jumlah yang jauh lebih signifikan dari kerusakan sebelum meninggal, dan mereka akan sering mencoba untuk melompat ke pemain dan membanting 'mulut' mereka di sekitar wajah karakter membunuh mereka langsung.





- Big Man Majini
Big Man Majini Picture
Big Man Majini
Sebuah sub-bos dan ditemui di tengah-tengah kelompok dari tentara Majinis. Mereka cukup besar dan memiliki banyak kekuatan dan cukup untuk menahan  tembakan dari senapan. Mereka tangguh saat dekat,dan dapat memukul pemain ke tanah dengan mudah.











- Chainsaw Majini
Chainsaw Majini Picture
Chainsaw Majini
Lain dari sub-bos, Chainsaw Majini adalah 'musuh lama' dari Resident Evil 4, karena mereka memanfaatkan jenis yang sama yaitu serangan-gergaji dan sama-sama kokoh. sebelum Chainsaw Majini membunuh mereka, majini cenderung tertawa dan sering memberikan pemain sebuah kesempatan kedua untuk melarikan diri dari berbagai serangan Majini ini.



Ada dua versi dari Chainsaw Majini dibedakan oleh warna celana mereka. Chainsaw Majini yang mengenakan atribut merah, saat membunuh oleh pemain akan mati. Yang mengenakan atribut biru,setelah dikalahkan akan segera bangun dan mulai menjadi liar dengan gergaji mereka membuat mereka jauh lebih berbahaya dari biasanya.Kesehatan mereka terus menjadi relatif rendah selama fase ini.




- Executioner Majini
Executioner Majini Picture
Executioner Majini
Mereka besar, Majini yang mengintimidasi pemain, ini hanya ditemui sekali selama permainan utama

Memegang palu besar, mereka akan menariknya di tanah dan perlahan-lahan membanting nya ke arah pemain. Serangan itu sendiri akan mengosongkan seluruh bar kesehatan karakter, meninggalkan mereka dalam keadaan sekarat. Selain itu, algojo juga dapat mengambil pemain dan memaksa mereka untuk segera tekan tombol untuk melarikan diri, atau mengandalkan pasangan mereka untuk menyelamatkan mereka. Jika tidak berhasil, algojo melempar pemain ke tanah dan akan mengeksekusi dan membunuh pemain langsung.





- Giant Majini
Giant Majini Picture
Giant Majini
Giant Majini, berdiri di mungkin tingginya 12 kaki dilengkapi dengan gada yang besar. Mengenakan topeng suku dan meliputi kepala mereka,Mereka tahan/kebal dari semua serangan.

Menggunakan gada besar mereka untuk menyerang pemain, mereka akan paling sering mengayunkan gada mereka dan menimbulkan kerusakan parah pada pemain. 





- Gatling Gun Majini
Gatling Gun Majini Picture
Gatling Gun Majini
Mirip dengan 'JJ' Ganado dari Resident Evil 4, Gatling Gun Majini ini adalah Majini dilengkapi dengan senjata gatling gun, seperti namanya. Mengunyah cerutu, olahraga penerbang dan topi baret, Majini ini hanya ditemui di antara tentara Majini. Mereka tentu saja akan menggunakan senjata Gatling mereka untuk merobek pemain, meskipun mereka juga dapat menggunakan senjata Gatling untuk memukul pemain agar pergi saat pemain cukup dekat.





-> Trailer 



-> Download

Link Download : Mega | Kumpulbagi

Tutorial download : Mega | Kumpulbagi

Download Hide IP jika terjadi internet positive Download here
Sistem minimal yang dibutuhkan untuk game Resident Evil 5
. Sistem Operasi: Windows xp , Windows Vista , Windows 7
. Cpu: Core 2 Duo
. Ram: 1 GB
. Ruang Hard Disk: 8 GB


Oke sekian artikel dari saya
SALAM BLOGGER AND DON'T COPY PASTE
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas komentar dengan sopan dan meninggalkan URL sobat kecuali berbau sara,obat kuat,pornografi,kekerasan dan tidak diperkenankan memakai link aktif.