Jumat, 24 Juli 2015

Download Resident Evil 3 Nemesis Game

Halo sobat Blogger's
hari ini saya akan memberikan sedikit info tentang game Resident Evil 3
yuk check it out.............


Resident Evil 3 Picture
Resident Evil 3 Game



-> Ikhtisar
Mengambil tempat sekali lagi di kota penuh zombie dari Raccoon City, Resident Evil 3 menceritakan Jill Valentine saat dia mencoba untuk melarikan diri dari gerombolan zombie. Permainan dimulai satu hari sebelum peristiwa Resident Evil 2.
Kali ini pemain melarikan diri dari mereka dengan melintasi sebagian besar dari Raccoon City sendiri sementara juga mengambil beberapa perjalanan singkat ke lokal dibuat terkenal dari RE2, seperti RPD yang (Raccoon Police Station). Sepanjang permainan, Jill diburu oleh BOW Umbrella korporasi terbaru, dan karakter judul, Nemesis. Demikian pula dengan T-103 di RE2, Nemesis akan muncul di acara-acara penting selama cerita dan tanpa henti akan mencoba untuk membunuh Jill Valentine. Berbeda dengan T-103, Nemesis dapat mengikuti Jill melalui kamar dan bahkan kadang-kadang dilengkapi dengan Rocket Launcher unik sendiri.

->Karakter yang dimainkan
Resident Evil 3 hanya dibintangi satu karakter dipilih, menjadi Jill Valentine. Meskipun ada juga akan menjadi bagian singkat dari kisah di mana pemain sementara akan mengambil alih tentaraUBCS , Carlos Oliveira. Fungsi Carlos persis seperti Jill, meskipun ia memiliki setidaknya satu senjata unik yang Jill tidak punya .
Pada satu kesempatan tertentu ketika melawan Nemesis baik restoran atau Kantor Berita, Carlos dapat memberikan bantuan sebagai NPC ramah. Dia akan menggunakan senjata M4A1 senapan serbu, tetapi hanya pada mode pengaturan manual yang, memberikan tiga tembakan . Carlos juga bisa mati selama pertarungan ini, yang akan menghasilkan permainan lebih, namun ia secara signifikan lebih tahan lama dibandingkan pemain selama pertarungan ini.

Meskipun tidak dimainkan dari konteks cerita, rekan UBCS tentara Mikhail Victor dan Nicholai Ginovaef dimainkan dalam Mercenaries unlockable: Operasi Mad Jackal minigame.

->Tingkat kesulitan
Seperti Resident Evil 2, Resident Evil 3 menawarkan dua pengaturan kesulitan yang berbeda, 'Easy' dan 'Hard'. Perbedaan secara signifikan lebih drastis dibandingkan antara 'Rookie' dan mode 'normal' di RE2, namun. Dalam mode Mudah, pemain dimulai dengan Rifle M4A1 Assault (yang tidak terjangkau selain sebagai unlockable dalam mode Hard), dan terletak di dalam persediaan pertama di kotak gudang, dengan sebagian besar amunisi cadang untuk pergi. Persediaan default pemain juga meningkat dari delapan slot menjadi sepuluh dalam mode Sulit , yang berfungsi di kedua permainan dan unlockable Mercenaries minigame.


Ketika bermain di Easy Mode, bagaimanapun, pemain tidak bisa memperoleh penghargaan tas Nemesis  untuk mengalahkan dia, dan senjata Mine Thrower dihapus seluruhnya.

-> Persediaan
Semua karakter di game memiliki ruang persediaan yang sama, baik delapan slot atau sepuluh, tergantung pada kesulitan seperti yang disebutkan di atas. Selain persediaan karakter, ada juga ada sejumlah kotak barang di mana pemain dapat menyimpan barang-barang yang tidak diinginkan. Item kotak sering berada dalam tempat save  (meskipun tidak selalu) dan item akan bertahan seluruh kotak barang di permainan.


Ketika beralih antara bermain sebagai Jill dan Carlos dalam cerita, barang-barang tidak akan terbawa.

->Karakter
. Jill Valentine
kembali pahlawan dari seri pertama. Jill adalah  mantan S.T.A.R.S yang tetap tinggal di Raccoon City untuk memantau kegiatan Umbrella Corp, sedangkan sisanya dari tim (minus Brad Vickers) pergi ke Eropa untuk menyelidiki dan mengumpulkan informasi.

Percaya diri terhadap kemampuannya, pengalaman Jill dengan ancaman BOW dan rela berkorban adalah ketetapan hatinya. Sementara dia awalnya tidak percaya dari U.B.C.S yang tiba untuk membantu warga sipil, dia enggan dipaksa untuk bekerja berdampingan dengan anggota yang tersisa untuk membuatnya melarikan diri dari kota.

. Carlos Oliveira
Sebuah tentara bayaran yang merupakan bagian dari U.B.C.S. berasal dari Amerika Selatan. Carlos awalnya digambarkan sebagai orang yang  agak santai dan bahkan sedikit narsis. Namun ia cepat berubah sikap  saat permainan berlangsung, dan terbukti menjadi sekutu yang berharga sepanjang pertandingan.

Dia agak terkenal karena aksennya mengubah pertengahan permainan.

. Mikhail Victor
Letnan dari U.B.C.S., berasal dari Rusia. Mikhail pertama ditemui terluka serius atas sebuah kecelakaan kereta api dan bertindak sebagai UBCS.


Meskipun luka-lukanya, Mikhail terbukti menjadi seorang prajurit yang berdedikasi dan memegang beberapa hubungan dengan Umbrella Corp sendiri.

. Nicholai Ginovaef
Seorang Sersan dari U.B.C.S. berasal dari Rusia juga. Nicholai adalah anggota yang dingin dalam menghitung kelompok, yang memutuskan pada rencana untuk naik kereta ke Jam Gadang untuk ekstraksi.


Nama Nicholai yang dieja seperti - yang bertentangan dengan ejaan yang benar dari 'Nikolai' - karena kesalahan lokalisasi. 

. Brad Vickers
Seorang pengecut tim pilot Alpha  S.TA.R.S. Brad memilih untuk tinggal di belakang di Raccoon City karena ia tidak ingin terlibat dengan pengumpulan informasi dari Umbrella Corp Meskipun meskipun memotong hubungan dengan STARS, ia masih ditargetkan oleh Nemesis BOW.

-> Musuh
. Nemesis
Antagonis utama dan karakter tituler dari permainan. Musuh satu-satunya berbentuk unik dari BOW. dan dia bahkan dapat mengambil perintah dan beroperasi senjata. Satu-satunya misi adalah untuk memburu anggotaSTARS yang tersisa , seperti yang diprogram oleh Umbrella.

. Zombie
Zombie adalah musuh yang paling umum di antara kebanyakan game Resident Evil, termasuk Resident Evil 3. Mereka umumnya lemah, meskipun berpotensi dapat membanjiri dengan jumlah mereka. Sementara mereka juga lambat dan lamban dalam gerakan, mereka kadang-kadang akan masuk ke sprint cepat. Mereka umumnya akan mencoba untuk menggigit pada karakter pemain, meskipun jika pemain berada di atas atau di bawah, mereka malah akan berusaha untuk memuntahkan asam terhadap mereka.

. Anjing Zombie
Anjing Zombie selalu ditemui dalam adegan, mereka memiliki kelincahan yang sama dan kebrutalan sebagai anjing standar. Mereka agak lemah, namun, dan dapat taklukan dengan cepat dengan beberapa pistol atau senapan tembakan.


Mereka mudah untuk stunlock juga, karena setiap tembakan dari pistol bahkan akan menjatuhkan keseimbangan mereka dan tembakan lanjutan akan dapat membuat mereka terkunci ke tanah sampai mati.

. Drain deimos
Ini adalah musuh eksklusif untuk Resident Evil 3 dan sebagai kutu yang terinfeksi. Mereka memiliki kemampuan untuk merangkak naik dinding dan permukaan dan lebih cepat.

Mereka biasanya beroperasi pada empat anggota badan, meskipun kadang-kadang akan naik  saat gelisah, dan jika menghisap wajah karakter maka akan timbul kerusakan sedang.


Membunuh Drain Deimos membutuhkan senapan, meskipun mudah untuk menghindari mereka , karena mereka ingin merangkak di sekitar dinding dan langit-langit, dan akan sering untuk mengejar pada saat terakhir.

. Burung Gagak
Ini adalah musuh umum sama seperti kebanyakan Resident Evil, Burung gagak hanya bertindak sebagai lebih dari gangguan daripada ancaman asli. Mereka selalu ditemukan dalam jumlah besar, namun, dan bisa sangat sulit untuk dihindari.


Mereka hanya memiliki satu serangan dengan cara mematuk pemain, dan tidak terlalu banyak membuat kerusakan pada pemain

. Brain Suckers
Ini hampir identik dengan Drain Deimos, meskipun mereka dapat menimbulkan racun pada pemain dan memiliki tampilan yang lebih kehijauan.

. Beta Hunter 
Kembali dari Resident Evil, ini mutasi model Hunter yang khas merah dari kebanyakan hunter hijau. Mereka sama-sama mematikan bagaimanapun juga, dan selalu dihadapi saat adegan penting. Mereka adalah musuh yang tangguh secara keseluruhan dan  dapat menggesek kepala pemain yang dapat membunuh karakter atau berada dalam ke keadaan warning!. 


Magnum adalah senjata yang paling cocok ketika dihadapkan terhadap mereka untuk efisiensi yang cepat; senjata otomatis juga merupakan aset berharga terhadap Hunters karena kebetulan tinggi untuk menjaga Hunter tetap terkunci.

. Gamma Hunter
Semacam pemburu yang lebih mirip seperti katak. Sementara mereka memiliki tipe tubuh yang sama dengan Beta Hunter, di tempat taring dan bisul mereka memiliki mulut yang besar yang dapat mereka gunakan untuk menelan seluruh karakter yang berstatus kritis atau warning!.

. Web Spinner
Sama seperti anjing zombie, ini dapat ditemukan di hampir setiap adegan Resident Evil. Mereka terutama hanya laba-laba, meskipun mereka semua juga memiliki kemampuan untuk meracuni pemain melalui semprotan ludah.


saat induk laba-laba mati, ratusan anak laba-laba akan mulai merembes keluar dan menyerang pemain. Namun mereka dapat mengakibatkan kerusakan bahkan kurang dari burung gagak, dan pemain harus meninggalkan area mereka agar tidak diganggu.

. Sliding worms
Musuh lain hanya ditemukan di Resident Evil 3, ini adalah cacing yang telah menetas dan seperti terkena virus. Mereka menyerang dengan melompat ke pemain dan menempel di pakaian mereka, mengisap darah dengan cepat.

->Trailer

-> Download
Link Download : Mega | Kumpulbagi

Tutorial download : Mega | Kumpulbagi

Download Hide IP jika terjadi internet positive Download here

Sistem minimal yang dibutuhkan untuk game Resident Evil 3 Nemesis
. Sistem Operasi: Windows xp , Windows Vista 
. Cpu: Pentium lll
. Ram: 128MB
. Ruang Hard Disk: 500 MB


Oke sekian artikel dari saya
SALAM BLOGGER AND DON'T COPY PASTE
Sumber = Google,Youtube.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan bebas komentar dengan sopan dan meninggalkan URL sobat kecuali berbau sara,obat kuat,pornografi,kekerasan dan tidak diperkenankan memakai link aktif.