Jumat, 24 Juli 2015

Download Counter Strike Global Offensive Game

Hallo Blogger's
Artikel kali ini saya akan memberikan informasi tentang game Counter Strike Global Offensive
ya katanya temen temen gue sih bagus, jadi gue buat aja artikelnya.
Dari pada basa-basi langsung aja Check it Out......


Counter Strike Global Offensive Picture
Counter Strike Global Offensive Game



-> Ikhtisar
Counter Strike: Global Offensive adalah permainan online dengan mode tembak-menembak orang pertama yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment. Kedua perusahaan ini juga merupakan perusahaan yang mengembangkan Counter Strike: Source. Counter Strike: Global Offensive merupakan permainan keempat di dalam waralaba Counter Strike, tidak termasuk Counter Strike Neo dan Online. Counter Strike Global Offensive dirilis pada tanggal 21 Agustus, 2012 dan dapat dimainkan pada Microsoft Windows, Os X, Xbox Live Arcade dan Playstation Network versi Amerika. Counter Strike: Global Offensive menampilkan fitur-fitur klasiknya berupa peta yang ada dalam versi sebelumnya dan beberapa peta baru serta karakter tambahan. Permainan ini dapat dimainkan dengan menggunakan beberapa platform yang berbeda yaitu Windows, OS X , PSN

-> Skenario
Seperti halnya dalam versi-versi sebelumnya, Counter Strike: Global Offensive merupakan permainan dengan menggunakan sudur pandang orang pertama. Permainan ini didesain dengan menjadikan pemain sebagai penembak. Pemain dapat bergabung ke dalam kelompok Teroris ataupun Anti-Teroris di mana pemain diharuskan untuk menyelesaikan beberapa misi ataupun melenyapkan kelompok musuh. Permainan ini berlangsung dalam ronde yang pendek dan berakhir apabila pemain terkalahkan ataupun misi telah diselesaikan. Dalam kebanyakan mode permainan, seorang pemain yang kalah harus menunggu sampai ronde permainan selesai untuk dapat berpartisipasi kembali. Dalam permainan ini, pemain dapat membeli senjata dan perlengkapan lainnya pada permulaan dengan menggunakan uang yang didapat berdasarkan performa penyelesaian misi. Selain uang yang diberikan apabila pemain menyelesaikan misi atau mengalahkan musuh, terdapat juga sistem pengurangan uang apabila pemain melakukan kesalahan seperti membunuh sandera atau teman satu tim. Sebagai tambahan, setiap pemain mendapatkan hadiah uang setiap ronde yang selesai dan tim yang menang akan mendapatkan uang dengan jumlah yang lebih banyak.

-> Mode Permainan
Saat ini, Counter Strike: Global Offensive menampilkan 5 mode permainan untuk permainan online:
  • Classic Casual dan Competitive: mode permainan ini adalah mode yang paling dikenal oleh pemain Counter Strike. Dalam mode ini terdapat misi untuk penjinakan bom dan pembebasan sandera. Pada permulaan dari setiap ronde, para pemain dapat membeli senjata dan juga perlengkapan lainnya dari uang yang didapatkan dari beberapa tindakan, mulai dari membantu untuk membunuh musuh sampai penyelesaian misi. Untuk kedua jenis misi ini, setiap ronde akan berakhir apabila sebuah tim telah menyelesaikan misinya ataupun mengalahkan tim yang lain.
  • Penjinakan bom: Tim Teroris harus menanamkan peledak C4 pada beberapa tempat yang diperintahkan dan tim Anti-Teroris harus mencegah agar bom tersebut tidak meledak.
  • Pembebasan Sandera: Tim Anti-Teroris harus membebaskan beberapa sandera dari tim Teroris dan membawa mereka ke tempat yang telah disediakan. Tim Teroris harus mencegah agar sandera yang ada tidak dapat melarikan diri. Bagi kedua tim, membunuh seorang sandera akan mendapatkan pinalti berupa pengurangan uang.
  • Arms Race: mode permainan dengan menggunakan sistem deathmatch di mana setiap pemain akan diberikan hadiah uang untuk setiap musuh yang dikalahkan dengan menggunakan senjata baru, di mana pemain pertama yang mengalahkan musuh dengan beberapa senjata yang ditentukan akan memenangkan permainan.
  • Demolition (Pemusnahan): mode permainan ini tidak memberikan kesempatan kepada pemain untuk membeli senjata pada awal permainan namun akan memberikan senjata baru yang telah ditentukan atas setiap musuh yang dikalahkan.
  • Deathmatch: mode ini diberikan batas waktu, yaitu 10 menit, di mana pemain diharuskan untuk mencapai skor tertinggi dengan mengalahkan musuh dengan senjata yang berbeda. Poin yang diterima oleh pemain bergantung kepada jenis senjata yang digunakan. Pemain juga dapat menerima waktu tambahan untuk setiap senjata yang digunakan untuk mendapatkan poin tambahan.

-> Senjata
Counter Strike Global Offensive masih menggunakan senjata yang digunakan dalam versi sebelumnya dengan beberapa senjata tambahan. Senjata yang dapat digunakan antara lain:
  1. Pistol
  2. Shotgun
  3. Pisau
  4. Granat
  5. Senapan serbu
  6. Bom
  7. Perlengkapan penjinak bom
  8. Rompi anti peluru
  9. Senapan mesin
  10. Firebomb
  11. Molotov (Untuk Teroris)
  12. Incendiary grenades (Untuk Anti-Teroris)
-> Respond
Counter Strike: Global Offensive telah mendapatkan banyak respons positif dari kritikus profesional. Metacritic, website untuk penilaian, memberikan total poin 83 dari 100 untuk versi PC dengan 38 penilaian yang diberikan oleh kritikus-kritikus profesional. Kritikus dari PC Gamer, Evan Lahti, memberikan komentar bahwa peta-peta resmi yang baru dalam versi Counter Strike ini hanya didapatkan dalam mode permainan Arms Race dan Demolition. Sementara untuk peta Classic hanya diberikan beberapa penyesuaian kecil untuk detail yang tidak terlalu signifikan. Mike Sharkey dari GameSpy memberikan komentar bahwa Counter Strike: Global Offensive hanya menambahkan sedikit hal-hal baru dan Elo Rating System kurang efektif dalam penerapannya. Destructoid memberikan respons yang positif dengan memberikan penilaian 95 dari 100. Lebih lagi Destructoid mengatakan bahwa permainan ini menjanjikan versi Counter Strike yang lebih baik.

-> Perkembangan
Counter Strike Global Offensive diawali sebagai sebuah tempat dalam Counter Strike: Source. Pengembang dari Counter Strike melihat kesempatan untuk mengembangkan tempat ini menjadi sebuah permainan tersendiri dan berkembang kepada skenario Counter Strike. Pengembangan dari Counter Strike Global Offensive diawali pada Maret 2010 dan diumumkan pada 12 Agustus 2011. Versi beta yang tertutup dimulai pada 30 November 2011 dan pada awalnya hanya terbatas kepada sekitar 10.000 orang yang menerima kunci dalam acara Global Offensive yang dihadiri oleh Valve. Setelah menyelesaikan beberapa permasalahan seperti kestabilan Server, versi beta tersebut akhirnya dibuka untuk lebih banyak orang lagi (Pada 4 Juli 2012 sekitar 100.000 kunci beta dibagikan). Sebelum meluncurkan versi beta secara publik, Valve mengundang beberapa pemain profesional dari Counter Strike dan Counter-Strike Source untuk mencoba tes permainan dan memberikan tanggapannya. Pada 2012, Valve mengumumkan bahwa Counter Strike Global Offensive akan diluncurkan pada bulan Agustus 2012 dalam setiap platform dengan versi beta yang terbuka sekitar 1 bulan sebelum peluncuran. Counter Strike mengawali karirnya sebagai permainan yang dapat menghubungkan beberapa pemain melalui internet dalam permainannya. Hal ini telah membawa Counter Strike menjadi merk tersendiri sebagai sebuah komunitas yang memungkinkan para pemain untuk saling berkomunikasi. Peluncuran Counter Strike: Global Offensive memberikan sensasi baru kepada para pemain yang setia kepada Counter Strike. Komunitas yang terdapat di dalam permainan ini telah memberikan pengalaman yang berbeda bagi setiap pemain. Perkembangan lebih lanjut dari permainan ini akan membawa Counter Strike ke dalam level Komunitas

-> Trailer



-> Download

Link Download :  Mega | Kumpulbagi

Tutorial download : Mega | Kumpulbagi

Download Hide IP jika terjadi internet positive Download here

Sistem minimal yang dibutuhkan untuk game Counter Strike Global Offensive
. Sistem Operasi: Windows xp , Windows Vista , Windows 7
. Cpu: Core 2 Duo E6600 2.4 GHz
. Ram: 1 GB
. Ruang Hard Disk: 7 GB



Oke sekian artikel dari saya
SALAM BLOGGER AND DON'T COPY PASTE

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

1 komentar:

  1. akhirnya nemu juga linknya :D, ada alternnatifi link nya yg via google drive gak kak, biar lebih cepet downloadnya kayak blog ini Download Game PC Gratis CS GO

    BalasHapus

Silahkan bebas komentar dengan sopan dan meninggalkan URL sobat kecuali berbau sara,obat kuat,pornografi,kekerasan dan tidak diperkenankan memakai link aktif.